Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Gresik

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Bungkil Kedelai Argentina

Update Terakhir
:
11 / 08 / 2023
Min. Pembelian
:
7000 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
4017 kali
Harga Mulai
Rp. 7.600
Sampai dengan
Rp. 8.600
Bagikan
:
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang agro bisnis. Bidang utama yang kami jalankan adalah Distributor Susu untuk Ternak dan supplier bahan baku pakan alternatif untuk ternak Sapi Babi Ayam Ikan udang & Hewan peliharaan seperti Anjing Kucing Kelinci. Fokus kami menawarkan solusi kepada Peternak Indonesia untuk memperoleh sumber pakan yang ekonomis dan bernutrisi. Keberhasilan kami datang dari dukungan pembeli yang setia dan pemasok yang menempatkan kepercayaan mereka pada kami untuk membeli dan menjual komoditas mereka. Kami mencapai sukses karena dua alasan : Kejujuran dan Komitmen. Kami dapat dipercaya untuk jujur dalam semua urusan bisnis kami. Kami selalu menjaga komitmen kepada pelanggan. Kami adalah mitra terpercaya yang dapat diandalkan untuk menangani bisnis pelanggan dalam memenuhi kebutuhan :
- BUNGKIL SAWIT ( PKM )
- BUNGKIL KOPRA ( COPRA MEAL, COPRA CAKE)
- BUNGKIL KEDELAI / SBM Arg, Brasil, China, India
- BUNGKIL BIJI KAPOK / KLENTENG
- POLLARD GANDUM ( WHEAT POLLARD, FINE BRAN)
- KEDELAI BS / AFKIR
- SUSU AFKIR / SUSU UNTUK HEWAN TERNAK
- MIE REJECT / MIE AFKIR
- dan sebagainya
 
General Manager
cv. AG Lestari
 
Kelyk Tryana, SE
Pondok Benowo Indah
Surabaya - Jawa Timur+6281335111222

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bungkil Kedelai Argentina

jual Bungkil Kedelai Argentina, merupakan hasil ekstraksi dari kedelai, dimana minyak kedelai atau lecithin dikeluarkan dan merupakan by product dari kedelai itu sendiri, dikenal pula dengan sebutan bungkil kedelai, dengan berbentuk serbuk dan mempunyai aroma yang harum. kandungan protein yang tinggi pada kedelai, menjadikan Soyabean Meal sebagai sumber protein pada konsentrat pakan ternak. soyabean meal digunakan pada pakan untuk hampir semua jenis ternak. Mulai dari pakan ayam, pakan babi sampai pakan sapi. SBM Soyabean Meal memiliki kandungan protein beragam. pada soyabean meal India kandungan protein berada dikisaran 44% . sedangkan pada soyabean meal Argentine kandungan protein bisa mencapai kandungan protein 47% 
Tampilkan Lebih Banyak