Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Gresik

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

gamblong onggok tapioka

Update Terakhir
:
05 / 05 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
3455 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang agro bisnis. Bidang utama yang kami jalankan adalah Distributor Susu untuk Ternak dan supplier bahan baku pakan alternatif untuk ternak Sapi Babi Ayam Ikan udang & Hewan peliharaan seperti Anjing Kucing Kelinci. Fokus kami menawarkan solusi kepada Peternak Indonesia untuk memperoleh sumber pakan yang ekonomis dan bernutrisi. Keberhasilan kami datang dari dukungan pembeli yang setia dan pemasok yang menempatkan kepercayaan mereka pada kami untuk membeli dan menjual komoditas mereka. Kami mencapai sukses karena dua alasan : Kejujuran dan Komitmen. Kami dapat dipercaya untuk jujur dalam semua urusan bisnis kami. Kami selalu menjaga komitmen kepada pelanggan. Kami adalah mitra terpercaya yang dapat diandalkan untuk menangani bisnis pelanggan dalam memenuhi kebutuhan :
- BUNGKIL SAWIT ( PKM )
- BUNGKIL KOPRA ( COPRA MEAL, COPRA CAKE)
- BUNGKIL KEDELAI / SBM Arg, Brasil, China, India
- BUNGKIL BIJI KAPOK / KLENTENG
- POLLARD GANDUM ( WHEAT POLLARD, FINE BRAN)
- KEDELAI BS / AFKIR
- SUSU AFKIR / SUSU UNTUK HEWAN TERNAK
- MIE REJECT / MIE AFKIR
- dan sebagainya
 
General Manager
cv. AG Lestari
 
Kelyk Tryana, SE
Pondok Benowo Indah
Surabaya - Jawa Timur+6281335111222

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gamblong Onggok Tapioka

gamblong / onggok adalah material sisa dari proses pembuatan tepung ketela. dalam peternakan gamblong kering digunakan sebagai bahan campuran makanan ternak. 1. onggok dapat dipergunakan sebagai sumber energi dengan taraf penggunaan sekitar 5-15 BK ransum 2. penggunaan onggok sebagai sumber energi dapat menghasilkan komposisi susu yang lebih tinggi 3. onggok tidak menimbulkan gangguan metabolisme rumen walaupun produksi nitrogen amonia yang terukur jauh di bawah baku minimal untuk mendukung pertumbuhan mikroba rumen. sumber : jurnal.unsyiah.ac.id/ agripet/ article/ download/ 262/ 248 WARNA COKLAT / KREM KADAR AIR 15% - 20% JEMUR MATAHARI TEKSTUR KASAR, UKURAN ASALAN
Tampilkan Lebih Banyak